Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung

Bupati Sarmi Buka Diklat PIM IV Angkatan ke – V

Bupati Sarmi Drs. E. Fonataba, MM, siang tadi membuka dengan resmi  Diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan ke-V tahun 2019 yang berlangsung di Aula Diklat kabupaten sarmi, Selasa (7/2).

Diklat Kepemimpinan tersebut akan dilaksanakan selama 3 bulan sejak tanggal 2 juli sampai dengan 19 oktober 2019.
Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Perencanaan Daerah Kab sarmi Djefri komaling,M.Pd, Kasdim 1712 Kabupaten Sarmi Mayor Inf.  Irianto Keliopas Yandowoa, Kepala Bidang Kepamongprajaan kepemimpinan dan prajabatan provinsi papua Johana Nap S.Sos ,M.Si, Serta sebagian Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten Sarmi

Dalam sambutannya Bupati Fonataba mengatakan tujuan dari diklat ialah utuk membentuk manusia yang kuat dan disiplin terhadap pekerjaan agar ke depan ada harapan yang cerah, secara umum di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan secara khusus di Kabupaten Sarmi Provinsi Papua.

Di sini yang paling utama dalam kegiatan pelatihan diklat ini adalah kedisiplinan kerja, dengan menjalankan kedisiplinan kerja maka, semua yang kita harapkan dinegeri yang penuh dengan susu dan madu ini akan berjalan lancar aman sesuai dengan apa yang kita harapkan ke depan nanti .

Hal yang sama juga di tambahkan oleh kepala Bidang Kepamongprajaan Kepemimpinan dan Prajabatan Provinsi Papua Johana Nap, S.sos., M.Si yang menjadi tujuan dari diklat itu ialah membentuk kepemimpinan yang mampu menjabarkan kegiatan kegiatan tersebut dengan baik dan disiplin agar ke depannya nanti apa yang kita dapatkan di pembinaan diklat ini kita bisa terapkan dalam kinerja kita masing masing ujarnya (PIUS/YEFI/HOSEA)

Arsip Berita

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most popular

Most discussed